aku ingin pergi

Balasan smsnya masih satu kata
dua kata paling maksimal
kata nenek masih untung dibalas

pagi ini tidak dibalas
penuh ketulusan, mengirimkan semangat
untuk ujian yang ditempuhnya hari ini
aku tahu, dia pasti bisa

masih ada seminggu menunggunya pulang
entah dengan perasaan yang sama
atau suasana hati yang berubah

sementara itu aku palingkan hatiku
pada dia yang ada tak jauh
masih juga diam tapi tak senyap
sibuk dengan dunianya sendiri
mau tak mau menerima
dan dalam kekelaman merajut mimpi
kadang membingkiskan senyum

dua, kadang tiga
tak pernah satu
untuk semua hari yang terlewati
masih jadi teman seperjalanan
sebelum saling meninggalkan
dan saling mengabaikan

selamat hari senin,
dimanapun kalian berada
rindukan aku dalam balutan angin
aku ingin pergi

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011