Kata dalam Ruang

Apakah diammu adalah kumpulan kata yang tak terkatakan?
Sekali lagi, maafkan aku yang tak mau menyelesaikan kisah
Bagiku kata-kata hanya angin dan aku ingin menyandera angin
Seperti dirimu yang memandang diam dan menyembunyikan kata
Kamu menungguku mendiamkan semua resahku
Dalam sebuah pertanyaan yang kamu tahu aku mengerti
Jawaban yang akan kamu katakan dalam diammu
Abaikan aku, kataku, maka aku akan berhenti
Mengabaikan penantian, tunggu saja, tidak lama lagi
Sembari menunggu sesuatu untuk dilupakan
Diammu ternikmati pelan dalam semua lagak caramu
Tak selamanya aku harus menunggu atau melupakan
Dan jawab masih milikku dan akan selalu jadi milikku
Karena diam yang penuh kata hanyalah caramu mengatakan
Berhentilah menunggumu dan teruslah melangkah
karena kata-kata yang tertulis dalam ruang-ruang
hanya namamu tapi tak pernah ada kata untuk namaku

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011