New Mall in Banda Aceh

Mall, di Banda Aceh, adalah hal baru, new thing..
Mall ini namanya Hermes mall (masih ada hubungan saudara dengan hotelnya), lokasinya di bekas bioskop di jembatan surabaya. Lokasi cukup strategislah.

Sabtu, pada hari libur yang tak seberapa itu aku dan nenek jalan-jalan ke sana. Ya, sudah lama tidak retail therapy dan window shopping, aku tidak berharap banyak tapi berharap juga sedikit menemukan hal-hal yang menarik. he..he..

Waktu pas mau naek eskalator, kelihatanlah gerai Body Shop, nenek langsung mau turun menuju ke sana. Gimana dunks udah di depan tangga berjalan, jadinya naik dululah. Ada Matahari, yang meski seadanya, cukuplah barang-barangnya jadi pilihan kalau mencari baju dengan harga standar.

Tidak lama keliling2 di matahari, kami turun dan ke Body Shop yang lagi banyak promosi. Berhubung peralatan perang masih aman terkendali jadi aku gak begitu tertarik.

Lirik kiri kanan, ada Ice Cream Baskin Robin, he..he.. kalau dulu aku lumayan sering makan es ini, ketika allowance masih dalam AUD. Masa-masa itu berlalu sudah, sepertinya walls saat ini lebih affordable (hiks).

Singgah sebentar di gerai handphone, cuci mata.. kali aja ada rejeki buat beli handphone baru.

Setengah jam saja buat menyusuri mall yang masih belum terlalu ramai itu. Mall, apa sebenarnya indikator sebuah pusat perbelanjaan bisa dikatakan sebuah mall?

Apapun itu, aku cukup senang ada kemajuan di kota tercinta. Sebuah mall, untuk runaway dan meng-adem-kan hati kala suasana hari yang terik.

Semoga mall ini bertahan cukup lama di tengah hiruk pikuk persaingan bisnis, semoga..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda