Yaay.. Monday Morning

Monday and Monday..

Mati lampu, aku gak nyetrika baju kantor, seragam tergantung sudah entah dipakai berapa kali.

Bongkar-bongkar jilbab, ternyata hanya yang warna hitam tak kentara kelihatan kusut.

Bergegas, apel pagi sekalian upacara HUT Pol PP dan Pol WH tanpa kue ulang tahun.

Sepatu baru, beli di bogor, warna oranye, beraksen bunga, waaaaaaa, perihnya dipakai buat upacara.. pegal-pegal..

Duduk-duduk nunggu bubar semuanya, dan hapeku berbunyi.. hanya nomor,

"Kode Pos Sabang berapa ya.."
"Seno.. seno.. ini siapa ya.." aku nebak ini no hape temanku yang mau survey pulau-pulau terluar

"Ini aku, harimaumu..."
aku tertawa-tawa.. semalam aku hapus nomor hapenya, setelah ber-sms-sms tak penting

Kata nenek,
"Marahlah dia lagi, nomor hapenya kamu hapus.."
terakhir kali aku menghapus nomor hapenya, dia marah-marah, dan tak mau berkawan..

Demi harimauku, aku mampir ke kantor pos
Iboih 27318
Kota Atas 27315

Waa, selamat pagi harimauku, kapan kamu balik ke sabang ?

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011