Sudah makankah ?

Masih gak percaya, si ndut udah jauh di sana. Rasanya dia masih di bogor tercinta, masih di kamar kosnya yang seadanya, dan masih jajan pecal telur :)

Pasti sekarang dia lagi kangen sama jajanan sepanjang bara yang happening. Mulai dari nasi uduk, dengan si Bapak yang berulang kali berpikir si ndut bakal pulang dan berbakti kepada daerah tercinta, siomai, nasi padang, sampai mbak-mbak klappertart, toko brownies itu, dan donat tsunami, dan lain-lain..

Hmm, aku bisa memahaminya, tapi ndut jangan berkecil hati,
cobalah berbagai macam roti itu, coba sereal berbagai bentuk, yang beraneka rasa, coba juice berbagai merk, coba yogurt, coba coklat, coba chips beraneka rasa, coba croisant, coba ice cream, cobalah.. dengan dua sampai empat dolar, coba semuanya, anggap petualangan lidah, pilih-pilih..

Coba masak spaghetti ndut, dengan modal tuna kalengan, bawang bombay, dan saus tomat. Coba smua pasta itu, coba fettuccine yang ndut, coba makaroni.. he..he.. Jadi lapar..

Coba buat berbagai macam sandwich, telur jangan di orak-arik mulu, he..he..

ah ndut, jadi lapar ni.. Sudah makankah? Konon pertanyaan sudah makan merupakan ungkapan cinta, melebihi I love you dan Aishiteru..Khususnya di Aceh.. :)

Hei, mari kita berskype-skype.. dan berbagi cerita..Miss you already :(

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011