Sari is very smart

Si Abang SMS,
Abang ketemu Bev, supervisor thesis masterku di acara information day kuliah di Australia.

Katanya, salam buat Sari..
Sari is very smart......

Waa,
jadi pengen guling-guling
jadi pengen loncat-loncat
senang..senang..

supervisorku yang sangat-sangat perfect
setiap mau ketemu dia aku baca ayat kursi
belajar, mengulang-ulang apa yang mau aku jelaskan

supervisorku yang selalu tak pernah puas dengan jawabanku
mencecar, tanya-tanya ini itu
dan aku menjawab terbata-bata dengan bahasa inggrisku yang tak pernah lancar bila berbicara dengannya..
Ruangannya selalu terasa sangat panas dan pengap

Ya, aku menyelesaikan thesisku
aku pikir dia akan selalu terserang sakit kepala dahsyat setiap aku mengirimkan draft thesisku
dan berdoa semoga dia tidak bunuh diri setelah membacanya

Hmm, aku sangat berbangga hati
karena aku yakin dia tulus mengatakan pujiannya
membuatku semakin bersemangat
dan dia senang karena aku mau sekolah lagi

Makasih Abang, telah menyampaikan salam Bev untuk Sari :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011