Berjuang melawan kanker

Aku gak akan percaya, kalau aku tidak melihat sendiri. Tanteku mencukur habis rambutnya, setelah pulang dari kemoterapi yang pertama. Masih ada lima sesi lagi sebelum sel-sel itu dinyatakan tidak berbahaya lagi,

Aku masih tidak akan percaya, kalau aku tidak melihat sendiri, perjuangannya melawan kanker, kepalanya yang licin, tapi dia tetap tersenyum.

Aku percaya, dia akan sembuh dan kembali sehat seperti sedia kala.

Aku berjanji, lebih menjaga diriku, ternyata kesehatan begitu mahal, dan siapa saja dapat mengidap kanker.

Dia bisa datang kapan saja dan untuk siapa saja, hanya akan mengejutkan kita sebentar, lalu kita harus berjuang melawannya.

Karena hidup sangat berharga
dan kesehatan harus selalu dijaga..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011