Terima Kasih

Aku pikir kamu akan mengacuhkan pesan singkatku
mungkin cuma kebetulan kalau pesawatku tiba hampir tengah malam
dan nasibkulah untuk memberanikan diri naik taksi sendirian

dan ketika kudengar kata-katamu
"Aku akan menjemput kamu..
aku akan menunggumu di sana..
dengan baju merah dan sebungkus senyum.."

"Kamu hanya perlu memberitahukanku, kapan kamu akan tiba..
maka aku akan ada.."

Kataku..
"Bawakan aku seikat bunga.."
Bunga lambang semua rasa yang masih tersisa

terima kasih
meski smua sudah berakhir
aku tahu kamu tidak akan membiarkan aku sendiri
kamu akan datang dan menemaniku
kita akan menikmati tengah malam di negeri asing
untuk masa lalu kita
apapun itu..

(serasa mimpi, mendengarkan suaramu lagi..)

Popular posts from this blog

menulis serius

delapan jam

Interview Masuk SMP