Tentang Hari ini

Duduk lagi di sini
di depan komputerku, jaringan internet turun naik,
Burung kuning terbang lalu hilang di rimbun pohon
Kupu-kupu kuning dan coklat menghias kaca jendela yang dibuka setengah
Langit cerah dan daun-daun bergoyang tertiup angin

Speaker kecil diletakkan di atas mejaku, aku tidak terlalu suka lagu-lagunya tapi aku sedikit terhibur.. hening tak hendak mengurungku..
sekali-kali kakiku bergoyang-goyang mengikuti irama lagu..
tanganku mengetik kata-kata tak penting
hei, entah untuk siapa aku menulis, mungkin hanya untukku
mengisi waktu, mencatat hari
merekam suasana..
mungkin saja suatu saat ingin menikmati lagi
ketika hari-hari ini telah tertinggal jauh

dan karena aku juga pelupa
tulisan ini baik untukku
karena aku ingin mengingat sebaik-baiknya..
setiap detil dan rasa
tentang hari ini

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda