Semangat Pagi !

Akhirnya telepon yang aku tunggu-tunggu datang juga, kemaren sore, tepat mengangkatnya ketika sampai di rumah (hp ketinggalan lagi)

Mereka bilang, barangnya udah ada, jangan lupa bawa kotak, tas, dan lain-lain..
Jazz memang kemaren udah aku tinggalin di sana, bersama teman-temannya supaya gak terlalu kesepian.

Aku janji ngambil besok pagi, karena sore aku baru balik ke banda. Besok nelp dulu ke dealer resminya, tanya-tanya, kali ini aku gak mau ngulang kesalahan yang sama.
tapi aku ya aku, paling malas repot-repot nge-check barang, percaya-percaya aja.
Kalau beli baju, paling malas buat dicoba.
Kalau beli sepatu cuma dipake seadanya g dibawa jalan muter-muter dikit,
kalau beli buah dan sayur, percaya aja dengan yang dipilihin penjualnya..
Kebiasaan yang harus diubah..

hmm, gimanapun, ucapan selamat pagi yang aku terima hari ini
membuat semua lebih indah
hujan yang turun
dan sarapan yang menyenangkan dengan nenek
berharap semua berjalan sesuai rencana

Hei, kamu yang di sana, semangat pagi juga :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda