No-Mik

Bobby nawarin aku nulis No-mik..
Novel Komik, he..he.. entah makhluk apa itu,
Aku gak bisa nulis Bob, aku gak bisa nulis kalau aku harus bagi waktu buat yang lain (excuse gak jelas)

Kalau mau nulis aku harus cuma nulis, gak ngapa-ngapain
bahkan gak mandi dan gak kemana-mana
karena cuma mikirin itu aja..

seperti dulu waktu aku nulis tesisku
yang lebih dari sekedar no-mik
tesisku adalah tes-no-mik-dur
tesis novel komik saduran dari bahasa indonesia ke bahasa inggris..

waktu itu, aku jarang mandi
dan mendapati diriku sedang bengong memandangi bayanganku yang kumal, jelek, dan frustasi (aku suka nulis di depan meja riasku dengan kaca yang super duper gede)

dan sekarang ketika tawaran itu datang lagi,
please bob, aku pensiun dini dulu

dan kata bobby
"hmm, yang harus kamu lakukan adalah memanfaatkan waktu luang di antara pekerjaanmu dengan menulis"

dan jawabanku..
"mungkin tidak sekarang bob.."

hiks

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda