My Funny Valentine

Valentine nite, I call my best friend,

“Hei, where are you, Sis ?”
“Get Eat, Call me later.. I send you text to let you know I’m home..”
“Ok, no worries..”

60 minutes later..

My mobile beep,
“Udah balik ?” tanyaku
“Yups... tebak sama siapa saya makan..”
“Hmm, paling sama si mbak-mbak itu..”
“Nope, tebaklah..”
“Si Mario..” tebakku asal-asalan menyebutkan nama teman kerjanya yang masih jomblo
“Iya, and I get valentine’s chocolate too from him..”

What ? She has a valentine dinner? Memang gak ada yang gak mungkin. Dia yang cuek banget, yang paling anti ngomongin cowok, ngomongin cinta, ngomongin yang mellow-mellow, yang so cool ma yang namanya lelaki.. he..he..

“Trus ceritanya gimana bisa valentine-velentine gak penting gitu ?”

“Siapa yang valentine-valentine, tadi dia nelpon ngajak makan. Saya lapar, ya sudah saya ok saja. Trus dia jemput, muter-muter naek motor nyari makan, berhubung kamus makanan saya cuma nasi padang dan lalapan, akhirnya susah juga memutuskan mau makan apa. Lalu turunlah hujan, trus berteduh sebentar di toko roti.. lalu dia ngasi coklat, katanya ..

“Oia, lupa, tadi beli cokelat di Indomaret..” katanya sambil ngeluarin chunky bar, itulah cokelat valentine sayah..

Hujan reda lalu kami makan dekat-dekat situ..”

Saya tertawa terbahak-bahak mendengar ceritanya, simple, gak berbelit-belit, dan gak jelas.. penuh misteri...

Reaksi saya yang pertama, ketawa lalu gangguin dia..

“cieeeeeee........cieeeeeeeeeee...”

Dia marah-marah, katanya nyesal cerita ma saya, saya sambutannya terlalu meriah, menurutnya biasa aja kali.. cuma makan ini dan dia “kebetulan” beli cokelat sebelum pergi.. he..he..

What a story.. saya no comment, apapun itu.. she got a funny valentine..
Selesai menutup telepon hati saya miris, terlalu banyak perbedaan, and I do not know how love can make they together.. ah, andai perbedaan itu tidak ada.. andai.. Be brave, love will find the way..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda