Liburan seadanya

Liburan telah usai
Sekian lama tidak bertemu sahabat lamaku.. Iwan, sahabat jaman tpb sampai penelitian bareng. Capek sangat, capek ketawa-ketawa.. Makasi ya wan, udah diajak mutar-mutar Takengon. Udah diajak melihat ciptaan Allah yang indah-indah.

Takengon mengingatkan akan adelaide, dinginnya, kabutnya, langitnya
Jalan-jalan dua hari dibela-belain, naik L300, dan langsung balik ke sabang supaya tetap menjadi pegawai yang patuh dan taat..he..he.. (padahal karena mau minta ijin lagi dua minggu ke depan :)

Semangat berfoto-foto, padahal sudah lama sekali malas berfoto-foto, ternyata semua tergantung temannya, kalau teman suka berfoto ya berfoto-fotolah dengan serunya..

Paling seru sesi foto pre-wed (pra-wed) kata Iwan. He..he.. kasihan korbannya yang tak berdaya, dan hanya bisa melawan dengan pura2 marah dan ngebut2 bawa mobilnya. Tambah menggemaskan dia kalau lagi manyun.. he..he.. Jangan marahlah ke' dek, lagian ke' kok GR kali pun.. Aku I love you sama ke' dek..Gak nyangka dia bisa merayu ibu-ibu di pasar supaya dikasi harga yang murah, sangat-sangat bersemangat merayunya..

Hmm, gak tau kapan lagi ke Takengon.. semoga gak balik ma nenek lagi.. he..he..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda