Bebek is a student

Hmm, pagi yang indah, nothing to do..
Ngenet, internet gak hidup
Si bos lagi keluar kota, dan kakak-kakak pada ke DPRK buat pembahasan anggaran
Paling mungkin jaga gawang, jaga kantor, takut ada yang ambil kalau sering-sering ditinggal
Dan smua tentang perasaaan yang campur aduk
Masih senyum-senyum, ingat semalam nelpon bebek, iseng, biasanya gak pernah diangkat tapi semalam diangkat, sempat terdiam sejenak, gak tau mau ngomong apa..
“Hmm, lagi apa?” tanyaku
“Lagi belajar..”
Waa, gak tepat ni waktunya, aku lupa bebek bukan lagi penghuni keude kupi yang bisa ditelpon kapan aja tapi sekarang dia anak sekolahan..
“Kenapa belajar ?”
“Besok ujian…ehm quiz..”
Ups, benar-benar gak bisa diganggu, mengingat ini demi masa depan kau dan si buah hati
“Aku cuma mau tanya, hujankah di sana..” basa-basi yang sangat keren
“Kenapa, malam ini mau jualan?” tanyanya serius
“Iya, aku mau jualan gorengan.., hmm, hmm, ya udah deh..aku lupa kamu student sekarang”
“Bukannya ntar lagi kamu juga bakal jadi student juga.. “
“Aku benci ujian..” jawabku jujur.
Hening
“Udahan ya..”
dan seperti itu, seperti itu aja.. aku hapus nomornya , biasanya tidak lama aku akan dapat nomornya lagi (he will contact me).. kali ini, mungkin akan lama sekali mendapatkan nomornya kembali.. mengingat bebek akan sibuk belajar dan aku gak mau mengganggunya dengan iseng-iseng berhadiah.
Semangat belajar bebek, semoga hari ini sukses quiznya..
Miss you..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda