Tuhan, inilah proposal hidupku..

Akhirnya, MP3 lagu cinta itu buta, armada, itu terbeli juga..
Jadi nulis sambil dengerin lagunya..

Hmm, my weekend so so
My morning, hujan, buru2 berangkat apel, eh ternyata apelnya g ada..

Dengerin lagu ini perasaan agak enak, ayo harus semangat dunks

Soalnya Sabtu kemaren pipit hadiahin buku yang bagus banget, buku tentang proposal hidup, yang khusus dia pesan dari yogja sana, untuk hadiah ulang tahunku, so sweet Pit :)

Bekerjalah aku malam minggu dan minggu pagi menulis proposal hidupku
ternyata membutuhkan energi yang sangat besar, untuk berani menuliskan, apa yang aku inginkan, menentukan kapan akan dilakukan, dan mendengar kata hatiku.

Sebenarnya, waktu kuliah dulu, 8 atau 9 tahun lalu, aku juga sudah menuliskannya, alhamdulillah beberapa tercapai dengan sangat indah dalam kurun waktu 10 tahun, di antaranya mimpi sekolah di luar negeri, naik haji, dan mimpi sesimpel membeli sepatu boot yang keren :)

Hanya saja kadang memang butuh waktu buat menulis atau lebih tepatnya butuh momen.. momen yang tepat buat menulis sebuah proposal dan merevisi proposal yang lama.

membaca proposal itu, sesuai yang ditulis buku panduannya, membuat bulu kuduk berdiri, air mata menggenang, dan jantung berdebar, karena itulah yang aku inginkan..

Pipit berjanji mau bertukar baca proposal, mungkin ada masukan-masukan, atau saran cara menggapainya.

Worth it lah, maka pagi ini aku seakan ditimpa beban begitu berat, hei, kamu masih di sini dan tidak melakukan apa-apa, mungkinkah semua yang kamu tulis di proposal itu dapat terwujud ?

semoga, waktu akan berjalan, pada saatnya, aku akan mewujudkannya..
Semangat sari ...aaarrrrrrgh........

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011