Sahabat masa kuliah

semalam entah kenapa aku ingat Ira, teman kuliah se-gankku yang paling kalem. Biasa sms apakabar, untuk mengorek-orek info2 terbaru yang biasanya akan selalu datang dalam balasan sms.

Gak lama, hp berbunyi, dari si jeng ntie, teman kuliah se-gankku yang paling centil, ngebacain isi smsku ke ira, he..he... ternyata oh ternyata mereka lagi sama-sama alias lagi berniat mau nelp aku ngasi tau kalau mereka ketemuan dan aku tiba-tiba sms. Wow, ternyata kami masih terhubung, masih punya kontak batin, dan masih bisa dihubungi dalam gelombang-gelombang tertentu..

Hari ini mereka mau ketemuan di bogor dengan salah satu anggaota gank yang berjenis kelamin cowok yang selalu jadi pesakitan, selalu disalah-salahin, selalu dimarah-marahin, selalu dihina dina. Namanya Dondy, teman berantemku paling seru, teman ngambek2an, teman nyontek, teman praktikum (NRP kami deketan), plus teman paling GR yang aku punya. Akibat keseringan berantem, anak-anak ngejodohin aku ma dondy, dan aku mengangkat dia jadi kecengan sejatiku.

Dondy pernah berjanji gak akan menikah dulu sebelum kami berempat yang perempuan-perempuan ini menikah. Sayang, baru si Irma yang udah nikah, jadi dia harus nunggu tiga orang lagi. Ntie kayaknya masih setia ma pacar jaman kuliah. Ira jodohnya mungkin mentok-mentok ma anak se-jurusan juga (telat kali nyatainnya setelah 10 tahun kenal dan sudah berjauhan) dan aku masih luntang lantung. Sepertinya dondy paling khawatir, aku putus asa, dan ngotot minta dikawinin ma dia. Buktinya,kemarin waktu ulang tahunku, dia ngucapin " Ndut, cepetan nikahnya" he..he.. secara dia udah punya pacar satu kampung dan kalau dia sampai mengingkari sumpah pramuka untuk jadi orang yang terakhir kali menikah di gank, dia tidak akan sanggup menghadapi empat perempuan ini.

Ya, cerita masa lalu, cerita jaman kuliah, jaman masih labil-labilnya, dan masa-masa berteman paling indah. Smoga kita masih tetap bisa berteman sepanjang masa. Kangen kalian sangat :(

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011