Puisi tentang Purnama dan Pantai

hari ini aku pengen kali nulis puisi, hmm, tapi inspirasi beterbangan tak ada yang satupun bisa aku tangkap :)

kalau aku bisa,

aku ingin menulis tentang Purnama (Purnama di Pulau ini sungguh indah, bulat, besar, dan terang, sehingga selalu mengingatkan akan perasaan-perasaan terdalam dan membuat yang memandang menjadi mellow dan mellow :)

"Terima kasih, sudah mengingatku ketika purnama yang indah itu minggu lalu, semoga suatu saat kita bisa menikmatinya bersama saat kita duduk menatap laut yang tercerahkan oleh cahaya purnamamu dan purnamaku"

aku juga ingin menulis tentang sebuah pantai nun jauh di sana
pantai, laut, sunset, dan langit tempat yang tepat untuk meluapkan kata tanpa berkata-kata dan menyatukan rasa tanpa harus menjelaskan rasa yang terasakan

"Terima kasih, sudah mengingat satu sunset yang kita habiskan berdua, meski dalam bilangan masa yang lalu (aku menggunting kamu dari foto itu), setidaknya kita masih mengingatnya dalam kotak kenangan manis kita).

Itu saja, menulis tentang purnama dan pantai, untuk masa depan dan masa lalu, aku akan menulis pada saat yang tepat.

Sungguh resah..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011