Note for Today

Hari ini, agak sibuk di kantor, rapat-rapat (secangkir kopi susu selalu ditunggu), dan PR buat dikerjain dari si bos.

Pagi ini berhasil juga Yoga, setelah sekian lama gak Yoga, matras udah bau bau bau... kelamaan dicuekin. Kata nenek "berhasil juga kamu Yoga hari ini.." Ya, susah sekali memulai setelah sekian lama gak yoga-an, mbak Pujiastuti Sindhu itu masih saja dengan sabar memandu, ah mbak, kangen aku padamu mbak :)

Kemaren sore aku juga udah mulai lagi belajar bahasa inggris dengan Azizi, catatannya udah dua buku, dan baru nyadar udah dua tahun dia belajar di rumah. Langsung dikasi kertas suruh tulis 100 vocab, banyak yang lupa. Maaf ya liburnya kebanyaan, jadinya azizi gak belajar-belajar. Ada anak baru yang masuk, namanya Nouval, kelas tiga SD, pendiam seh, apa karena belum ngerasa nyaman. Poninya lucu, langsung dia ditangani nenek. Agak-agak stress dia lihat Azizi yang udah hafal banyak kata, maklum si Azizi udah sering distrap suruh menghafal. Belajar kemaren sambil dengerin lagu dari hpnya mama azizi, dengerin lagu kesayangannya, Aishiteru, I love you, alias "aku I Love you sama ke', dek" he..he..

Yang belum mulai ni, ngajar di SD 18, kayaknya si Ibu kepala sekolah diam-diam aja, ya udah, malu juga minta ngajar lagi, mengingat tahun kemaren banyak liburnya. Honestly, kangen sangat ma anak-anak Cot Abeuk itu :)Aku ingat doaku sama Allah, dulu, waktu belum bisa bawa motor, dan harus bergantung ma boncengan nenek ke Cot Abeuk buat ngajar : "Ya Allah, berikanlah aku kekuatan untuk bisa membawa motor supaya aku bisa mengajar ke Cot Abeuk tanpa tergantung dengan orang lain"
dan sekarang, hello, sari kamu bisa bawa motor dan kamu gak ke Cot Abeuk lagi :( Malu..

then then then
tiba-tiba ngerasa kangen akan seseorang, hmm, tapi aku lagi males mikirin, biarin ajalah, tapi tetap deg-deg-an kalau dengar suara sms masuk :) dan sialnya, smua sms dari si provider hp, ngasi tau program baru, internet dah habis masa berlaku, promo, undian.....wha..ha..ha.. Penting gak seh?

Hei kamu, sms aku dunks, aku kangen :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011