Writing again for bebek in My Birthday

Bebekku yang Jelek,

Ya..ya aku pikir kamu melupakanku, ternyata masih ada sedikit aku, meski dan meski kali ini, kita tidak bisa bertemu.

Dua jam, apalah itu, masih banyak yang harus aku katakan, aku ceritakan, suaramu saja, tidak pernah cukup.. tapi malam itu aku merasa kita berbicara ditepi pantai sambil memandang laut yang luas. Harus aku akui, aku senang berbicara lagi denganmu.. Pembicaraan kita sungguh hadiah indah untuk ulang tahunku..

Bebek, terima kasih untuk semua rasa yang ada, mungkin belum saatnya kita bertemu. Kali ini, sekian kali good bye, I do not really want to say good bye..


Forget Me not

pelabuhan yang sama, langit yang sama, dan laut yang sama
menit-menit terakhir
senyumnya mengantarkanku
dan genggaman tangannya yang begitu susah kulepaskan
erat menyentuh dahiku
hangat..

dan langit semakin biru
laut semakin biru
pelabuhan itu tak sama lagi karena lambaian tangannya

kapan-kapan kita bertemu lagi
sungguh aku akan merindukanmu sangat..

Ulee Lheue 26 Sept 2010

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011