in the opis in the morning

Pagi di kantor, mau tak mau harus minum susu. Kebiasaan minum susu ini harus digalakkan kembali, berhubung sudah ada susu baru, susu kedelai rasa jahe. Air panas ada, gelas ada, sendok ada, tinggal sedikit keinginan untuk membuat susu. Itupun masih saja malas membuatnya. Malas kuadrat-kuadrat.

Kalau ada yang mengintip aktivitasku di kantor di pagi hari, he..he.. rahasia.. nanti jadi pada pengen kerja di kantorku tercintaaaaaah. Pemandangannya bagus, bisa lihat pulau rondo dari aulanya. Kalau dari jendelaku, kelihatan hutan. Pohon-pohon yang banyak dan waktu setahun dulu waktu aku masih anak baru ada burung kuning yang mematuk-matuk jendela pengen berkenalan. Overall, pemandangannya bagus.

Kalau masih penasaran dengan pekerjaanku, well, haruskah? he..he.. aku mengerjakan ini dan itu, itu dan ini, seharian lalu pulang.

ini dan itu mencakup banyak hal seperti ini itu apa yang harus dikerjakan sesuai instruksi bos, ini itu seharian mencari informasi di internet, itu ini melakukan hal-hal lain. Sungguh pekerjaan yang tak jelas deskripsinya.

lama kelamaan ini dan itu jadi zona nyaman, senyaman-nyamannya. teman-teman ruanganku friendly, si bos baik, dan pemandangan bagus, koneksi internet lancar, dan jadilah zona nyaman beberapa jam dalam sehari dan menghabiskan setahun tanpa terasa.

Setahun aku di sini, januari tahun lalu januari tahun ini, hanya bilangan. Hasilnya aku tidak tau, apa yang aku hasilkan, apakah aku membuang-buang waktu dan umurku? aku tidak tau. Ini dan itu sungguh melenakan.

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011