I am a birthday girl today

29 tahun, alhamdulillah hari ini, banyak yang harus disyukuri. Hidupku penuh berkah dan karunia, aku bersyukur memiliki keluarga yang sangat-sangat hebat, teman-teman terbaik sepanjang masa, kenalan-kenalan yang penuh inspirasi, dan hari-hari yang penuh warna.

Mungkin Orang Tua ku tidak benar-benar mengerti bahwa nama yang diberikan kepadaku ketika lahir adalah doa yang akan dikabulkan Allah Swt, hampir sepanjang hidupku, aku habiskan dengan menjadi siswa. Kadang aku jadi guru, lebih sering jadi yang diajar dan dihajar. Semoga rencana buat jadi siswa lagi tahun ini jadi kenyataan. Makasi mama dan babah karena memberikan semua pilihan dan kepercayaan untuk memilih jalan hidup Ai. Hei Mom, I really hope in my future birthday I always hear your voice.. Really really love you.

Makasi juga buat nenek yang selalu ada, dari mau tidur sampai bangun tidur, yang aku bangunin kalau aku ketakutan di malam hari. Partner in crime, tiap malam berdiskusi mimpi-mimpi gila yang tak masuk akal. Makasi nek buat smua tusukan satenya (sehingga lebih memilih ayam daripada aku) dan amazing event organizer for my birthday party.

Thanks buat mamak dan kecengan kecilku yang ganteng Nabil dan sari my housemate sekaligus adekku yang suka menolong.. Sabang tidak akan pernah begitu meriah tanpa kalian, perempuan-perempuan meriahku yang tidak sederhana.

My best friend ever after Uci for long chat dari jauh dan Diah for a midnight birthday call (tumben lu mau ngirimin gw kado..he..he..) Sahabat-sahabat perempuanku yang gagah berani..

Sebuah kejutan yang entah apa rasanya, setelah sekian lama aku merindukan suaranya, Bebekku yang hilang tiba-tiba muncul, hei I miss you so but I do hate you, you make me laugh and then you make me cry.. hiks..

Ulang tahun ini spesial karena kemarin aku merayakannya bersama seseorang yang buat aku tersenyum, yang sanggup menghabiskan empat gelas ice cream dalam sekejap sambil menghapus air mataku dengan senyumnya yang tulus. You're really amazing!

Overall, I am 29 and happy.. Yeah.. You rock Girl!

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011