Friday when the sky so dark

Pagi mendung ini, udara dingin, pelan-pelan aku mengenderai si skuter matik-ku alias Bang Rio tersayang yang tak pernah mandi tapi tampangnya tetap keren kok. Pertama ngantar nenek dulu ke BKPP trus berbalik arah langsung ke kantor. Pelan-pelan, liat kiri kanan, nyanyi-nyanyi kecil, bengong-bengong, lampu sen, bersiap naik ke tanjakan menuju kantor tercinta. Then, it happened. Dalam satu detik, si skuter kehilangan keseimbangan, gak sanggup aku tahan, berat banget-benget, gas gak cukup aku tekan karena nanjak. Jatuhlah. Aku coba angkat si Bang Rio, tiba-tiba udah ada yang bantuin. Kak sri teman seruanganku lari-lari mau bantuin. Tapi bang rio gak mau hidup, mundur lagi ke belakang. Lama diidupin baru dia mau idup. Gak pernah bang Rio ngambek. Aku agak khawatir.

Makasi banyak buat dua orang bapak-bapak yang lewat trus bantuin aku. Gitu rasanya ditolongin orang rupanya. Rasanya lega, aman, dan ngerasa everything is allright. Semangatku belum terkumpul lagi. Masih agak-agak shock. Untung (masih juga untung) hari ini aku gak pakai rok. Gak bisa dibayanginlah kalau pake rok trus jatuh ditanjakan kayak tadi. Robek kali roknya.

Hmm, langit masih gelap, semangatku masih belum terkumpul semua, and my heart does sing.. It's a beautiful life..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011