camera oh my camera

Hari ini sesiangan ikut rapat di kantor. Lumayan juga seh, lumayan ngantuk..he..he.. Kemaren sore ada sesi pemotretan, modelnya, kecengan kecilku yang cute banget.. nabil alias nabila.

Sesi pertama di Pantai Kasih, berhubung pantainya agak2 jorok, trus rame banget yang lagi latihan fisik buat olahraga bola (nyambung g seh?) hanya sekedarnya saja, fotonya banyak yang aneh. Emaknya merem mulu, silau mataharinya.

Lokasi kedua, seperti biasa pantai favoritku, sumur tiga.
Agak2 gelap, karena posisi pantainya yang terlindungi, trus dibentanglah kain pantai. Lalu si nabil didudukkanlah dan dia sibuk sekali dengan hal-hal lain kecuali ngeliat kamera. Terpaksa emaknya, nenek ma ulfa sibuk manggil2 namanya, supaya nabil liat kamera.

Senangnya beberapa momen terekam sempurna, ketika senyumnya mengembang, bajunya dibuka dan tinggal pake pampers, tengkurap, dan maen aer.. suka banget dia, mungkin karena emaknya penyelam ya.. jadi turunlah sedikit rasa cinta itu ke si nabil.

Trus tadi pagi bela-belain pinjam card reader ma Bang Zahri, buat transfer foto. Emaknya kasihan kalau harus nunggu aku ngambil kabel hari sabtu di banda.

Trus lagi sore ini, Bang Zahri berbaik hati ngeliat lensaku yang udah jamuran, tali kamera yang terkelupas, dan tas kamera yang jamuran. hiks, sedih. Aku mang g teliti ngerawat si pentaxku yang tercinta ini..

apa dikata lensa sudah berjamur, dan di banda gak ada tukang cuci lensa. semoga gak makin parah de..

Ya gitulah.. kameraku tercinta obat patah hatiku..he..he.. jadi malu ingat sejarah terbelinya si pentax..

Overall, aku cinta pentaxku, dan yang paling parah ni, aku lupa nama yang pernah aku berikan buat si pentax.. benar-benar lupa ingatan :)

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011