and monday is so gloomy

I feel so gloomy dari pagi dan kini menjelang sore, masih saja hariku sekelam langit pulau ini, mau hujan. Tentu saja kambing hitamnya "monday" alias hari senin, padahal I know something happen in the weekend dan aku masih saja terbawa mood jeleknya..

Alhamdulillah sore ini, janji dibatalin jadi aku gak harus konsentrasi padahal "si konsentrasi" tidak mau berteman denganku hari ini..

What should I do.. please my brother, don't you hate me because "saya tidak mood menulis" sorry.. sungguh menyesal (dan bahasa campur aduk ini bukti ke-jelek-an mood saya hari ini).

I'll I need is stay in the kitchen.. jadi chicken chefnya nenek.. masak memasak sambil ngobrol ngalur ngidul..

Please, give back my colorful days (minggu lalu tepatnya sebelum hari sabtu).. dan aku masih merasa so gloomy membaca posting ini..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda