a week to go..

seminggu lagi aku berangkat, tadi sore briefing terakhir sebelum berangkat. Aku yang paling muda di rombongan itu, tapi aku merasa sangat nyaman dan aman berada di tengah-tengah mereka. hatiku mulai bergetar, salah satu mimpi terbesar dalam hidupku akan segera aku jalani, semoga perjalanan dan ibadah ini membawa banyak hikmah dalam hidupku.

semua barang yang harus dibawa sudah aku persiapkan, aku tau, persiapan hati, iman, dan kesabaran tak akan pernah cukup. aku membaca banyak buku, mendengar banyak nasehat, dan berdoa selalu. semoga semuanya lancar.

Paling penting sebelum pergiku, aku mohon maaf, menepati janji-janjiku, membayar hutang, dan bersilaturrahmi. perjalanan ini kata banyak orang begitu nikmat, akan menjadi titik balik dalam hidup untuk jadi lebih baik.

semoga..amin..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda