ngelamar lagi

sudah dua malam berturut-turut kami mengerjakan salah satu pekerjaan paling menyenangkan untuk kami, mempersiapkan form beasiswa stuned pre-registration program. Suasana akrab, riuh, rendah, penuh canda, dan kebodohan.. aku tertawa-tawa saja mendengar komen, celutukan, dan pertanyaan yang paling gila sekalipun. semangat mereka untuk mendapatkan beasiswa tak ada habisnya.

aku duduk di sisi meja sambil membaca sebuah buku yang menarik, ruangan kami merangkap perpustakaan kecil dengan koleksi buku lumayan bagus. sekali-kali mereka bertanya dan aku menjawab sebisaku. melihat mereka membicarakan universitas antah berantah itu yang mungkin satu tahun ke muka, mereka enroll untuk program tersebut. tak ada yang tak mungkin..

sementara temanku, bang pojal, sibuk mondar-mandir memberikan instruksi, serius sekali. abang satu ini begitu ikhlas membantu. cuma dialah di antara kami yang sudah ikut interview beasiswa paling banyak dan hampir semuanya beasiswa bergengsi.. hebatnya, aku rasa satu jagad indonesia ini tak banyak juga yang seperti si abang, master of scholarship aplication.. he..he.. peace bang..

deadline semakin dekat, masih ada yang harus tes lagi buat dapat skor toefl 475. tetap semangat teman-teman. semoga kita berhasil..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011