in-flu-en-za

Waa, aku kena flu: batuk, demam, pusing, pilek, dan badanku sakit semua. Padahal kemarin-kemarin aku masih kuat, jalan sana jalan sini, bahkan sempat aerobik step. Malam tadi, tumbang, sakit sangat..lalu minum obat, obat generik, obat penuh kesabaran karena butuh waktu buat bereaksi. kebetulan aku baru aja shopping obat buat dibawa, jadi terpakailah persediaan obat tersebut.

Pagi ini, hujan mengguyur, aku jadi punya waktu buat istirahat lebih banyak.. dan here I am, di kantor, nunggu buat turun ke lapangan buat ngambil data .. masih agak gak enak badan, tapi tetap semangat..

aku juga gak ngerti kenapa bisa kena flu, padahal seminggu lalu baru aja vaksin influenza.. apakah vaksin itu gak ngaruh? kata temanku vaksin itu untuk usiaku akan menaikkan kekebalan tubuh 60 % terhadap visrus influenza ..lalu why..why.. aku kena flu?

jadi makin sadar, kesehatan tu mahal dan penting.. ketika sakit, rasanya gak enak.. I hope I can get well soon..

Popular posts from this blog

menulis serius

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011

Mimpi Masa Muda