untuk sahabatku di sabang

Aku ingin memberi semangat kepada teman-teman belajarku yang menyenangkan, teruntuk yang akan berangkat ke medan mengikuti tes TPA Sabtu ini. Mungkin bagi kalian berat meninggalkan atau terpaksa harus membawa keluarga untuk satu hari dengan tantangan menyelesaikan 250 soal itu atau untuk kalian yang mencairkan tabungan yang tak seberapa untuk membiayai perjalanan ini dan untuk kalian yang bersusah payah mengurus kertas-kertas penting untuk kelengkapan perjalanan. Bersabarlah sahabat-sahabatku, sesungguhnya setelah kesulitan pasti ada kemudahan. Meraih mimpi tidak pernah mudah tapi kita yakin bersama tidak ada yang sia-sia. Mimpi kita itu begitu berharga dan selangkah lagi akan kita raih dengan kemenangan. Kuatlah, untuk semua ketakutan akan kegagalan yang rasanya begitu ingin melumatkan semua keberanian kita mewujudkan cita-cita. Tersenyumlah sahabatku, untuk kebersamaan dan keyakinan kita akan tetap bersama dan saling menolong dalam ketulusan.
Dan bila kalian harus memilih, di antara dua pilihan yang sama baiknya, dengarkan hati kalian, apapun pilihan itu akan membuat hidup kalian tidak sama lagi. Pilihan-pilihan itu yang membuat kita berbeda dan semakin bersinar. Apapun pilihan kalian, aku akan mendukung. Bersemangatlah!
Bersama kalian, aku temukan semangatku, tawaku, dan bahagiaku. Aku juga berharap kalian juga merasa nyaman dengan kebersamaan dan dukungan yang selalu ada. Apapun hasilnya nanti, aku berdoa semoga kalian mendapatkan yang terbaik, karena kalian telah memberikan yang terbaik.

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011