kangen

seperti apakah rasa kangen itu?

sudah kulupakan rasanya berteman kangen
dalam jendela bis yang melaju lambat
dan pagi ketika aku melangkah
dan malam ketika aku ingin tidur

kangen itu adalah sesuatu yang bisa membuat lupa
ketika ingin mengerjakan tugas,
hmm malah melakukan hal yang tak penting
hal tak penting untuk sekedar menepis sedikit senyum simpul
yang mungkin membuatku kangen

berdiam mungkin bisa mengurangi kangen
pura-pura tak tau aku sedang kangen
atau tertawa mungkin bisa meredam kangen
air mata apalagi, hanya membuat kangen semakin nyata
menelusuri kemarin kita
ketika kangen masih jadi sebuah kata yang wajar

kangenilah aku karena aku juga kangen
dan kubiarkan aku kangen kamu
tak lupa kukatakan kangennya aku
pada langit kamar dan layar komputerku
pada kertas yang tempat kucurahkan ideku
ide tentang melamunkan kangen

hmm, semakin kangen saja jadinya
dimana? sedang apa? sudah makan?
masih bolehkah bertanya,
hanya untuk mencairkan sedikit kangen
dan melegakan perasaan ini..

buat C/J.. yang sedang dilanda kangen

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011