cuaca hari ini

Belakangan ini kerjaan saya bolak balik ngecek ramalan cuaca alias weather forecast. Ngeliat cuaca hari ini, ngeliat temperatur berdasarkan jam, ngeliat prakiraan cuaca untuk 10 jam, ngecek lagi buat yang tiga harian, lalu terakhir buka ramalan cuaca untuk sepuluh hari ke depan.

then why saya segitu hebohnya dengan ramalan cuaca?

Pertama, biar gak salah kostum. Kalau summer gini, cuaca cukup panas. Jadi saya pakai baju yang adem dan sepatu yang tidak tahan air. Payung bisa ditinggal jadi gak ngeberat2in tas.

Kedua, kamar saya cukup panas kalau sore hari. Jadi secara mental sudah bisa menyiapkan diri untuk bergerah-gerah ria kalau tau besok bakal sangat panas

Ketiga, kalau ada janjian, misalnya ni, hari ini saya ada janjian buka puasa bareng, ya bisa dipersiapkan saja untuk bergerah atau berpayung pas berangkat atau pulangnya.

musim panas ini, saya senang sekali jika melihat langit mendung, artinya saya gak kegerahan.

Hanya, saya tidak pernah ngomong kalau saya suka kalau matahari ngumpet, karena di sini, mayoritas cinta banget sama summer dan matahari teriknya.. hahaha





Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011