Marry me, Marry

Nulis lagi ah.. berhubung titipan sarapan tahu kecapku masih dalam perjalanan. Lagi mood nulis ni, aneh banget, tadi pagi nulis juga, trus tiba-tiba sudah buka-buka koleksi foto-foto lama dan tiba-tiba sudah waktunya mandi dan berangkat kerja.

aku mau nulis, aku lagi ngikutin drama korea di KBS tiap senin dan selasa jam 8 malam sampai jam 10 lewat. Judulnya : Marry me, Marry..

Suka banget dramanya, benar-benar cerita dongeng dari Korea. Menghibur dan membuai. Sungguh suka, didongengkan. Sungguh senang, dipinjami mimpi orang lain. Bisa ya, buat film sebagus itu, seromantis itu, senaif itu, sepolos itu, sesederhana itu, sebodoh itu..he..he.. aku menikmati dibodohi serial drama korea ini.

Kalau mau sinopsis dramanya, cari aja diinternet. Intinya, drama ini adalah dongeng cinderella versi modern, cinderella banget. Si cewek bintang utamanya ini punya dua orang yang mencintainya dengan sungguh-sungguh. Beruntung atau sial? ternyata susah juga memilih tapi lebih baik kan daripada gak ada yang dipilih (mulai curhat colongan)he..he..

Lagu soundtracknya enak, cowoknya dua-dua keren, satu gondrong anak band satu lagi sampai bobok malam haripun masih pake jas (untung bukan jas ujan).he..he..

kalau aku jadi si mbak Marry (pengen.com) pasti aku milih si jas ujan. Si goundroung berhati nyaman itu, belum tentu bisa terus gondrong. Gimana kalau dia botak? Kan gak gondrong lagi? trus gimana kalau dia gak nge band lagi?

sementara si jas ujan, cool banget, keren, berambisi, dan kaya raya. Warisannya banyak. he..he.. kok jadi agak2 matre..

namun sesungguhnya alasan mengapa aku milih si jas ujan because

"dia menghadiahkan marry sebuah perpustakaan yang keren banget sebagai hadiah pertunangan mereka"

oh jas ujan, aku mau dong perpustakaan itu, tapi jangan buku-buku bahasa korea ya, sama aja boong, aku kan gak bisa bahasa korea..he..he..

Darimana ya dia punya ide ngasi perpustakaan penuh buku gitu? mang di Korea lazim hadiah pertunangan itu perpustakaan. uh, kalau di sini dapat hadiah buku sebiji aja jarang-jarang (kecuali udah request duluan)..he..he..

sungguh-sungguh berharap suatu saat bisa seberuntung si marry, dapat perpustakaan keren.. siapapun yang mau memberikannya kalau perempuan aku jadikan saudara, kalau laki-laki aku jadikan tukang jaga pustaka..he..he..

Ketawa-ketawa melulu gak jelas, semoga nanti malam aku bisa tuntas nontonnya, soalnya semalam karena petir, si nenek dengan sangat tega, mematikan tv. Tidak peduli dia aku guling-guling nangis bombay tak mau dipisahkan dari si gondrong dan jas ujan. Uh, trauma nenek ma petir, yang menghanguskan gulungan kabelnya seharga 65 ribu.

Kangen gondrong kangen jas ujan..

Popular posts from this blog

menulis serius

Mimpi Masa Muda

Cut Abang dan Cut Adek Sabang 2011